REVIVE TODAY | Kamis,18 April 2024

MENJADI YANG TERBESAR

REVIVE OKTOBER 2021

PELAJARAN DALAM KESENDIRIAN
Ada kalanya kehidupan membuat kita menyendiri. Keadaan pengasingan itu bisa dikarenakan pengalaman buruk, kekecewaan, ..
WHAT’S YOUR MOTIVE?
Sebagai orang percaya kita tahu bahwa setiap kita memiliki setidaknya satu karunia rohani, dan bersama-sama kita adalah ..
BE CAREFUL IF YOU ARE A WORKAHOLIC
Dilansir dari American Psychology Associaton, workaholism diartikan sebagai kondisi di mana seseorang merasakan paksaan ..
DILIGENCE RULES
Kerajinan dapat didefinisikan sebagai ketekunan dan tekad dalam usaha mencapai tujuan yang ditentukan. Kerajinan juga ..
SETIAP KITA ADALAH BINTANG
Beberapa waktu lalu, lagu "Celebrity" milik IU masuk dalam jajaran video trending di situs YouTube. Lagu tersebut ..
ATTITUDE IS EVERYTHING
Melalui buku Strengthening Your Grip, pendidik sekaligus pengkhotbah Charles R. Swindoll mengatakan bahwa satu-satunya ..
CORRECT PRODUCTIVITY
Dalam kamus Cambridge, kata produktif memiliki arti menghasilkan sesuatu yang baik dengan dampak yang besar atau jumlah ..
JANGAN TERGESA
Dunia modern menginginkan semua hal serba cepat dan instan. Keinginan agar segalanya bisa lebih cepat dari hari kemarin ..
DASAR MEMBANGUN HUBUNGAN
Istilah "grooming" adalah sebuah modus pelecehan seksual yang dilakukan terhadap anak melalui media sosial. Adapun upaya..
PESIMISME ITU MENULAR
Pesimisme merupakan sikap atau pandangan yang tidak memiliki harapan baik. Orang-orang yang pesimis cenderung ragu akan ..
©2017 NDC Ministry. All Rights Reserved.
Powered by GerejaSoft.com