REVIVE TODAY | Jum'at,29 Maret 2024

THANK GOD IT’S (GOOD) FRIDAY

REVIVE AGUSTUS 2019

MENYELEKSI PIKIRAN
Pikiran bawah sadar adalah pikiran yang berfungsi sebagai pusat database atau memori, kebiasaan, intuisi, serta seni. ..
GROW IN FAITH
Simon Sinek, seorang motivator kelas dunia, berkata, "Ketika Anda pergi ke gym sekali atau dua kali, dan Anda bercermin,..
DASAR SUATU HUBUNGAN
Alkitab mencatat bahwa konflik sudah ada sejak dulu, seperti antara Kain dan Habel, Yakub dan Esau, Paulus dan Barnabas...
WORRIER
Meskipun kita percaya pada Tuhan dan tahu Ia memegang kendali, kita cenderung merasa khawatir. Kita khawatir btentang ..
BERJALAN BERIRINGAN
Di daerah Jawa Tengah, ada sebuah permainan tradisional yang disebut engklek. Permainan ini mengharuskan pemainnya untuk..
RENDAH HATI SEPERTI YESUS
Kerendahan hati dalam bahasa Latin disebut humilitas. Kata ini berasal dari kata humus yang artinya tanah. Pengertiannya..
DO IT NOW!
Sadarkah Anda bahwa ada satu hal yang akan menjauhkan Anda dari perubahan dan menjadi orang yang Anda dan Tuhan ..
IMAN BEKERJASAMA DENGAN PERBUATAN
Juru dayung asal Skotlandia mengukir kata "iman" pada dayung kanan, dan kata "perbuatan" pada dayung sebelah kiri yang ..
TUHAN YANG UTAMA
Eric Liddell adalah anggota Tim Olimpiade Inggris untuk Pertandingan Olimpiade Paris 1924. Ia menolak untuk mengikuti ..
KAMI BERDOA UNTUKMU
Hati kita pasti menjadi hangat dan penuh rasa terima kasih, saat kita mendengar perkataan, "Keluarga kami berdoa untuk ..
©2017 NDC Ministry. All Rights Reserved.
Powered by GerejaSoft.com