OLEHKU ALLAH MENGADAKAN MUJIZAT

Sabtu, 10 Februari 2024

Ayo Renungkan

Bacaan Alkitab hari ini menceritakan Paulus di Efesus. Ia mengajar, mengadakan mujizat, serta membaptis jemaat demi Nama Yesus. Semua Paulus lakukan supaya orang banyak dapat mendengar Injil dan diselamatkan. Roh Kudus memberi kuasa yang luar biasa kepada Paulus hingga dikatakan pada ayat 12 bahwa "bahkan orang membawa saputangan atau kain yang pernah dipakai oleh Paulus dan meletakkannya atas orang-orang sakit, maka lenyaplah penyakit mereka dan keluarlah roh-roh jahat." Betapa menakjubkan yang dikerjakan Roh Kudus melalui Paulus. Hal ini agar orang-orang menyaksikan dan percaya bahwa Tuhan yang Paulus sembah adalah Allah.
Tahukah kamu bahwa Roh Kudus masih bekerja dengan mujizat luar biasa sampai dengan saat ini? Sama seperti Paulus, Roh Kudus bisa menyatakan mujizat-Nya lewat kita. Di dalam nama Tuhan Yesus, kita bisa menyembuhkan orang sakit, mengusir roh jahat, dan melakukan hal-hal ajaib lainnya karena nama Yesus berkuasa. Tapi perlu diingat, semua mujizat yang dinyatakan lewat kita adalah untuk memuliakan Tuhan dan bukan untuk kesombongan diri kita sendiri. Siapkah kamu menyatakan mujizat-mujizat Tuhan? [VJ]

Ayo Diskusi dengan Papa dan Mama

1. Bagaimana Roh Kudus dapat bekerja melalui kita?
2. Ceritakan pengalamanmu Roh Kudus menyatakan mujizat kepadamu atau lewat hidupmu!

Ayo Berdoa

Roh Kudus, aku percaya Engkau masih bekerja memberikan mujizat yang luar biasa kepadaku dan lewat hidupku. Berikan aku kerendahan hati, sehingga ketika mujizat Tuhan dinyatakan, biarlah itu semua untuk kemuliaan Tuhan dan orang banyak bisa percaya kepada-Mu. Dalam nama Tuhan Yesus, aku berdoa, Haleluya, Amin.

Ayo Lakukan

Nyatakan mujizat Tuhan lewat hidupmu dengan kuasa Roh Kudus.

Tahukah Kamu

Di dalam kitab Injil, dicatat Yesus mengadakan 37 mujizat, tetapi sebenarnya Ia mengadakan begitu banyak mujizat, jauh melebihi yang tercatat di dalam Injil.

Ayo Ucapkan

Melalui aku, Allah mengadakan mujizat luar biasa.
©2017 NDC Ministry. All Rights Reserved.
Powered by GerejaSoft.com